Tips SEO Keyword dan nulis Artikle 2015

Advertisement
Tips SEO Keyword dan nulis Artikle 2015

From Bobby Valentino

Dari pada banyak yang share earning hanya untuk Pamer (katanya sih untuk motivasi) *preeetttt ah wkwkwkw
Nih sedikit ilmu yang saya pakai dan saya terapkan untuk 2 blog saya.
Kontent = Daging
( Kalau kata orang kontent itu raja, tapi menurut saya, lebih baik kontent itu di ibaratkan sebagai sebuah daging, Toh orang yang lapar pasti ingin mencari daging untuk dimakan kan?
sama halnya dengan blog/web , orang yang lagi ingin sesuatu pasti ingin mencari informasi kan?)
Study Case Page One Tanpa Banyak Cingcong, Tanpa Keluar Duit Banyak dan Tanpa Jasa-jasa'an pacman emotikon
Ingat , sebelum melangkah ke Teknik Seo On Page Artikel nya, Riset Keyword juga penting smile emotikon
Teknik Riset Keyword yang saya pakai :
- avg monthly wajib lebih dari 500 namun harus kurang dari 2500 smile emotikon
*di keyword planner kan ada tuh tertera "avg monthly searches"
- Allintitle kurang dari 4000 grin emotikon
*Maksudnya Allintitle apaan?
Contoh :
** Kalau kalian udah dapet keyword yang kalian bidik, coba search di google dengan keyword seberti ini "allintitle : "masukin keyword agan"
Untuk lebih jelasnya bisa lihat di screen shoot aja deh grin emotikon
Setelah Riset Keyword Sederhana Ala Master Cheff SEO di Indo, lanjut ke Teknik Seo On Page.
Teknik Seo On Page yang saya pakai :
- Meta description mengandung keyword yang kalian bidik (maximal 150 karakter aja gan smile emotikon )
- Judul Artikel Lebih Baik 50 - 60 karakter saja gan smile emotikon
- Usahakan setelah bidik keyword, Taruh keyword dalam URL Artikel kalian smile emotikon
- Manfaatkan Fasilitas H2 ( taruh keyword di H2 )
- Image ? ( taruh juga keyword di alt image )
- Usahakan Informasi yang ada di website kita punya data yang valid atau jelas ( jadi sisipkan 1 link outbond ke website besar seperti Wikipedia atau yang lainnya untuk memberikan informasi tambahan agar lebih akurat dan pengunjung pun senang smile emotikon )
- Tahap selanjutnya juga penting nih, Usahakan keyword density tiap artikel yang kalian buat harus berkisar antara 2% - 2.80%
** Gak tau apa itu keyword density?
Contoh :
( Artikel agan jumlah katanya 500 kata, berarti Keyword yang harus agan sebarkan di artikel tersebut harus berapa banyak agar tidak lebih dari 2.80% ? , Kalau masih bingung, pakai kalkulator aja pacman emotikon misal agan buat aritkel 500 kata, berarti 2% dari 500 berapa ? 10 bukan ? berarti 10 keyword itu agan sebar di artikel agan yang jumlah katanya 500 )
- Setelah sudah menyebarkan keyword di artikel agan, jangan lupa juga, setiap agan buat artikel, Judul Artikel nya harus di sisipin keywordnya pada awal judul.
Contoh keyword nya "harga sabun colek"
** berarti judul artikel nya "keyword + kata pemanis nya"
*** contoh : harga sabun colek terupdate 2015
Dari judul itu sudah terlihat bahwa apa yang sedang dicari orang tersebut ada di blog kita, soalnya gak mungkin dong orang itu cari Harga sabun colek tahun 2014 ? wkwkwkwkw itulah mengapa pentingnya kalimat pemanis judul artikel biar orang jadi penasaran dan akhirnya masuk ke kandang macan pacman emotikon
- Jumlah kata artikel ? ( Relatif cuy, tergantung minat kalian hari ini lagi mood bikin brp banyak pacman emotikon , saya aja yang cuma 300 - 350 kata bisa page one kok ) tapi walaupun katanya dikit, tapi isi nya gak bertele" alias lengkap saya kasih rinciannya di artikel tersebut pacman emotikon jadi walaupun dikit tapi tetap bermanfaat. Banyak orang yang bikin artikel sampe 2000 kata tapi kata" nya pasti muter" doang ? pacman emotikon wkwkwkwkw
- Internal Link ? (bener gan grin emotikon penting nya internal link buat turunin bounce rate pacman emotikon usahakan natural pacman emotikon )
- Pakai teknik BOLD , UNDERLINE , ITALIC ? ( boleh kok, ndak ada salahnya kita pakai teknik jaman dulu kan? lagi pula google juga gak ada TOS mengenai BOLD , UNDERLINE sama ITALIC di artikel kan ? wkwkw )
- Keyword terletak di awal paragraf, setiap tengah paragraf, dan akhir paragraf ? ( bener gan pacman emotikon dimana" kalau nyebar sesuatu harus tertarget bukan ? pacman emotikon )
*Itulah cara yang saya gunakan untuk bangun 2 blog kecil saya ini grin emotikon
walaupun blog kecil , dan trafik gak seberapa, tapi cukup puas grin emotikon karna gak perlu content writer dan jasa backlink aja udah bisa page one ? wkwkwkw
Semoga bermanfaat Gan smile emotikon
Dulu juga saya sama kayak kalian , gak bisa apa" bahkan bawel nya minta ampun kalo ngubek-ngubek informasi ke orang" wkwkw
sampe" mastah saya aja bosan dengerin pertanyaan saya pacman emotikon
namun saya begitu karena saya sendiri tidak ingin sesat di jalan pacman emotikon
Karena pepatah mengatakan " malu
Previous
Next Post »
Thanks for your comment